Rabu, 18 September 2013

Illuminati (3)


6. ILLUMINATI CARDS GAME: HOAX!
- Permainan Kartu Illuminati -
Yang membuat para pemuda/i masa kini makin mempercayai Illuminati sebagai organisasi rahasia nyata yang mengontrol dunia adalah akibat dari propaganda permainan kartu yang satu ini. Mereka tidak mengetahui rahasia di balik permainan ini. Padahal permainan ini adalah permainan yang akan terus di-update jika ada tragedi atau peristiwa tertentu. Illuminati Cards Game is an updated game! Tiap beberapa saat akan keluar pack seri kartu terbaru berisi 16 kartu baru, seharga $4,99.

Awalnya permainan kartu ini keluar di tahun 1995 dengan jumlah awal (original) sebanyak 2 x 55 kartu atau 110 kartu. Yang kontroversial, terdapat 2 buah kartu (kartu pengeboman WTC dan Pentagon) yang nantinya akan menghebohkan dan membuat para penganut teori konspirasi makin meyakini bahwa permainan kartu ini adalah blueprint dari rencana Illuminati untuk mewujudkan NWO, salah satunya melalui peristiwa 9/11. Pack original ini berisi 110 kartu, seharga $74,99.

Gambar di bawah ini adalah pack kartu terlengkap yang terus di-update hingga saat ini. Berisi 576 kartu, seharga $379,95. Bisa dibeli di Amazon.com atau eBay.com.

Lucunya, karena ini adalah barang dagangan, meskipun tiap beberapa tahun kartu-kartu ini terus di-update, nama permainan kartu ini tetap menggunakan embel-embel tahun 1995. Inilah bisnis. Permainan ini tidak akan diminati tanpa adanya kontroversi. Permainan ini memanfaatkan rasa penasaran kita.

- Kartu Yang Bisa Meramal? -
Seperti disebutkan di atas bahwa di dalam permainan ini terdapat 2 buah kartu yang menghebohkan yang dipercaya oleh para penganut teori konspirasi bisa meramal. Betulkah? Sebagian lagi malah percaya permainan kartu ini adalah blueprint dari rencana Illuminati untuk mewujudkan NWO. Permainan ini keluar di tahun 1995 dan di tahun 2001 atau 6 tahun setelahnya, tepatnya tanggal 11 September 2001, terjadilah tragedi seperti apa yang digambarkan pada 2 buah kartu spesial tersebut, yaitu peristiwa 9/11.

Baiklah, mari kita bongkar bisnis game yang mendompleng Illuminati ini. Sebetulnya ada kemungkinan kedua kartu di atas adalah hasil update karena para pemain kartu ini mengaku baru melihat kedua kartu tersebut setelah 2001, tetapi kita anggap saja tidak demikian. Kita mulai analisa berdasarkan kelemahan kedua kartu tersebut. Pertama, yang ganjil pada kartu WTC tersebut adalah ramalan bahwa WTC akan diserang oleh nuklir teroris, dan salah, karena serangan WTC 2001 dilakukan oleh pesawat yang dibajak. Kedua, faktanya serangan pada Pentagon 2001 hanya terjadi pada salah satu sisi gedung oleh tabrakan dari pesawat yang dibajak, bukan serangan bom pada bagian dalam atau tengah, seperti yang digambarkan pada kartu Pentagon tersebut.

Tetapi di luar kesalahan 2 ramalan kartu tersebut, sesungguhnya 2 tragedi pengeboman WTC dan Pentagon pada 11 September 2001 bukanlah tragedi pengeboman yang pertama. Jika kita mengacu pada sejarah, mundur ke belakang, akan kita temukan tragedi pengeboman WTC pada 26 Februari 1993 yang didalangi oleh Ramzi Yousef dan kawan-kawan, anggota Al-Qaeda saat itu. Mungkin pengeboman WTC pada 1993 ini pula yang mengakibatkan AS pada tahun 2001 dengan cepat menuduh Al-Qaeda yang bertanggung jawab atas peristiwa 9/11.

Begitu pula dengan Pentagon, pada 19 Mei 1972 terjadi pengeboman Pentagon tepat di hari ulang tahun Ho Ci Minh, pemimpin komunis Vietnam. Saat itu AS memang tengah memerangi Vietnam dan komunis. Pengeboman Pentagon di tahun 1972 ini didalangi oleh organisasi radikal sayap kiri Amerika bernama The Weather Underground.

Dari kedua tragedi pengeboman di tahun 1972 dan 1993, maka jelas Illuminati Cards Game hanyalah permainan kartu biasa. Kedua kartu itu dibuat berdasarkan peristiwa yang sudah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya dengan penambahan unsur dramatisasi dan kontroversi sebagai bagian jualan mereka. Bukan ramalan masa depan, apalagi blueprint. Steve Jackson Games (SJG) selaku game publisher dari Illuminati Cards Game ini benar-benar telah membodohi kita.

7. ILLUMINATI DI OLIMPIADE LONDON 2012?
- Ramalan Yang Gagal Total -
Sebelum Olimpiade London 2012, sudah banyak beredar gosip akan terjadi tragedi pada pesta olahraga dunia tersebut. Pemicunya apalagi kalau bukan Illuminati Cards Game bergambar tumbangnya Menara Jam London atau Big Ben. Akibatnya, banyak bermunculan analisa-analisa unik di media sosial macam blog dan YouTube, bahwa akan ada pemusnahan massal untuk mengurangi populasi manusia di sana, tepatnya pada saat pesta pembukaan Olimpiade London 2012, atau di tengah-tengah acara saat olimpiade berlangsung.

Dari gambar kartu Illuminati di bawah ini, mereka mengartikan bahwa akan terjadi tragedi Big Ben saat olimpiade sesuai warna baju para korban di kartu tersebut. Warna-warni baju tersebut serupa dengan warna-warni cincin olimpiade. Kedua hal itu, Big Ben dan cincin olimpiade, dijadikan petunjuk kapan tragedi akan terjadi. Kebetulan pula Olimpiade 2012 diselenggarakan di London. Dan jangan lupakan bahwa unsur "kebetulan" ini juga paling sering menghiasi teori konspirasi.

Tetapi faktanya? London aman. Bisa disimpulkan bahwa mereka, conspiracy theorists, hanya bisa sukses jika mengkait-kaitkan kejadian yang sudah lewat (seperti mengkaitkan cuplikan-cuplikan film dengan peristiwa 9/11), sedangkan mengkait-kaitkan kejadian yang akan datang hasilnya adalah kegagalan. Olimpiade London 2012 adalah bukti kegagalan teranyar.

- Alasan-alasan Untuk Sebuah Kegagalan -
Atas kegagalan ini, mereka yang percaya bahwa Illuminati Cards Game adalah kebenaran dan masa depan, langsung membuat teori baru, sebagai berikut:

1. Olimpiade London 2012 adalah false flag
Maksudnya, isu tragedi pada olimpiade tersebut sengaja dihembus-hembuskan sebagai bentuk pengalihan untuk tragedi lain yang akan datang, lebih besar, lebih hebat, dan belum bisa diprediksi. Ini jelas alasan klasik. Alasan false flag paling sering dipakai untuk menjelaskan sebuah kegagalan ramalan Illuminati. Padahal ada penjelasan yang lebih logis: Ini semua Hoax! Illuminati Cards Game is Hoax!

2. Rencana ditunda, diundur, dirubah, dibatalkan dan lain sebagainya
Ini alasan paling konyol dan mentah. Penundaan atau pembatalan dilakukan karena banyak orang telah mendiskusikan isu ini di forum-forum konspirasi, juga di YouTube, twitter atau blog. Illuminati takut untuk menjalankan rencananya hanya karena para blogger? Di mana letak kekuatan Illuminati yang katanya menguasai media, politik atau ekonomi dunia? Alasan seperti ini makin menguatkan bahwa para penganut teori konspirasi sudah kehabisan akal untuk mengemukakan alasan.

3. Gambar yang ada pada kartu tersebut bukan Big Ben
Tetapi menurut mereka yang masih ngotot tentang nubuat Sang Kartu, gedung dalam kartu tersebut adalah gedung Ginza Wako di kawasan perbelanjaan di Tokyo, Jepang. Gedung tersebut adalah toko ritel atau istilah kerennya disebut dengan mall. Oke, kalaupun memang yang dimaksud gambar tersebut adalah gedung Ginza Wako, sasaran Illuminati ini sungguh kurang berkelas dibanding dengan WTC, Pentagon ataupun Big Ben. Lagipula warna gedung Ginza Wako adalah putih, dan gambar para korban berbaju warna-warni mirip cincin olimpiade dalam Illuminati Cards Game menjadi tidak bermakna apa-apa.

Jadi? Sekali lagi inilah bukti bahwa teori konspirasi memang hidup dari produk kait-mengkait dan kebetulan. Lalu yang dijual, tidak lain dan tidak bukan, adalah kontroversi dan jalan pintas sebagai jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan, sebagai wujud dari kemalasan kita untuk berpikir. Cukup kita nikmati produk teori konspirasi yang sebenarnya menarik dan mengasyikan ini, namun tetap kritis agar tidak menjadi bodoh dan berpikiran sempit karena propaganda yang menyesatkan.

8. TIDAK ADA ILLUMINATI DI OLIMPIADE LONDON 2012 
- Propaganda Simbol -
Sebetulnya analisa ini pernah dikultwitkan pada akun @OpenMindedClub, beberapa hari sebelum pagelaran Olimpiade London 2012 dimulai. Di saat banyak akun twitter, blog, forum atau YouTube membahas akan ada bencana besar di London, bahwa Big Ben akan dijadikan target penyerangan, ada banyak simbol-simbol Illuminati bertebaran di sana, akan ada pemusnahan populasi manusia secara massal dan segala macamnya (yang akhirnya tidak terbukti sama sekali alias nol besar), @OpenMindedClub mempunyai analisa berbeda.

Illuminati tidak terlibat dalam pesta olahraga sejagad itu. Tidak pernah ada simbol Illuminati di sana, karena memang Illuminati di zaman modern ini adalah organisasi fiktif, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yang ada hanyalah propaganda simbol-simbol Zionis dan Freemason. Olimpiade bukan alat pemusnah massal. Yang ada cuma konsep Zionisme terselubung yang diterapkan pada olimpiade kali ini, seperti yang kita temukan pada logo berikut.

Sedangkan konsep dan propaganda simbol Freemason, kita temukan lebih banyak lagi. Kalau kalian teliti, game resmi Olimpiade London 2012 yang berjudul "Mario & Sonic" jika dileburkan akan membentuk kata "Ma-Son". Ya, Freemason. Mario yang biasanya hanya muncul pada konsol game Nintendo, dan Sonic yang juga biasanya hanya muncul pada konsol game Sega, kali ini bersatu-padu mendukung Olimpiade London 2012.

Kebetulan? Bisa saja. Tapi yang jelas, tidak ada penampakan simbol Illuminati kali ini. Sama sekali tidak ada. Tidak ada anagram, apalagi ambigram Illuminati.

- Persekutuan Freemason & Zionis -
Mundur ke tahun 1782 saat Great Seal of the United States pertama kali dipublikasikan dan kemudian dicantumkan dalam pecahan uang 1 Dollar AS di tahun 1935, persatuan Freemason dan Zionis sudah terlihat akrab di sana. Persekutuan ini sudah berlangsung lama. Zionisme dilambangkan dengan Bintang David, terukir samar-samar di atas kedua lambang negara AS. Dan tentu saja AS adalah negara Freemason pertama yang berdiri. Lalu di zaman modern ini, AS mendukung berdirinya negara Zionis pertama: Israel. Semakin jelas bentuk persahabatan Freemason dan Zionis yang telah dibina dua abad lebih ini.

Maka selanjutnya kita akan menemukan simbol-simbol Freemason lain: pada lampu stadion yang berbentuk piramida dan maskot Olimpiade London 2012 yang bermata-satu. Yang menarik dari nama maskot olimpiade kali ini adalah Wenlock dan Mandeville yang diambil dari dua nama tempat populer (Shropshire Town of Much Wenlock dan Stoke Mandeville Hospital) di Inggris. Wenlock dan Mandeville jika dipelesetkan akan menjadi "we unlock man-devil" atau artinya "kami membuka segel iblis-manusia".

Tujuan dari pemakaian konsep ini adalah bahwa olimpiade sebagai pesta dunia Internasional dijadikan ajang Freemason dan Zionis beriklan, berpromosi cantik, dan melakukan propaganda universal untuk membuat diri mereka terlihat menyenangkan dan friendly. Menghapus kesan buruk dari alam bawah sadar masyarakat negara dunia ketiga. Lihat saja pemilihan warna pink pada logo dan warna-warna lembut pada kedua maskot, jauh dari nuansa negatif. Kesan yang akan kita tangkap berikutnya adalah pesan heroic. Propaganda yang membentuk citra positif, dan berhasil.

- Analisa Opening Ceremony Olimpiade London 2012 -
Menyaksikan opening ceremony olimpiade kali ini akan mengingatkan kita pada sebuah ritual. Ritual pemujaan iblis Illuminati kah? Berikut foto-foto dan penjelasannya:
Quote:
Bukan ritual penyembahan iblis atau Dajjal, tetapi ini adalah Lord Voldemort raksasa dari film "Harry Potter".
Budaya pop asal Inggris dimasukkan dalam opening ceremony ini, termasuk penampilan Marry Poppins,
James Bond, Mr. Bean, sampai Paul McCartney dan artis-artis pop lainnya, bahkan David Beckham.

Quote:
Bagaimana dengan ini, penampakan para iblis kah? Bukan, ini adalah salah satu kostum
dari sekian banyak kostum untuk mendukung performance yang ditampilkan di acara ini.

Quote:
Inilah performance lainnya dalam acara ini. Penggunaan kostum-kostum unik adalah bagian
dari sebuah pertunjukan yang tidak bisa dipisahkan. Ini pertunjukan seni kontemporer.
Seni kontemporer adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak modernisasi,
yaitu dihilangkannya sekat-sekat dan meleburnya seni visual, teater, tari dan musik.

Quote:
Bukan tarian penyembahan Dewa Ra atau matahari, tetapi ini adalah unsur musim panas (summer),
karena Olimpiade London 2012 diadakan saat musim panas, seperti summer olympic games lainnya.

Quote:
Beberapa penganut teori konspirasi mengklaim bahwa penempatan olympic cauldron
atau kawah raksasa olimpiade di tengah lapangan jika dilihat dari atas stadion akan membentuk
sebuah simbol Mata-Satu. Lalu kalau bukan di tengah lapangan, mau ditempatkan di mana lagi?


Di luar pertunjukan budaya pop dan seni di atas, propaganda Zionisme masih terasa kental terutama saat dimunculkannya sebuah bukit yang mengingatkan kita pada bukit Zion. Sejarahnya, pada 2 November 1917, Inggris mencanangkan Deklarasi Balfour yang dipandang pihak Yahudi sebagai janji untuk mendirikan "tanah air" bagi bangsa Yahudi di Palestina. Penampakan bukit Zion ini mengingatkan kita pada janji masa lampau Inggris terhadap bangsa Yahudi. Bukit Zion berada di Yerusalem dan sedang dalam "sengketa" antara Palestina dan Israel. Bukit Zion dalam Alkitab: Indahkanlah suaramu untuk Tuhan yang menetap di Zion... (Mazmur 9:11).
Quote:Penampakan bukit Zion?


Terakhir, momen yang tidak bisa dilupakan pada opening ceremony Olimpiade London 2012 adalah terdapatnya sexual propaganda yang ditampilkan tanpa sensor. Budaya pop yang bejat. Ya, karena ini adalah acara live, disiarkan secara langsung dan dapat ditonton siapapun di televisi negara manapun. Adegan ciuman dari mulut ke mulut oleh sepasang kekasih, bahkan pasangan sejenis, cek videonya:




Jadi, semakin jelas ada siapa di balik konsep dan propaganda simbol-simbol pada Olimpiade London 2012 ini. Pertama, ada Israel yang cerdas dan pandai melobi sebuah negara adidaya. Kedua, ada Amerika Serikat, negara adidaya yang dilobi dan didikte. Ketiga, ada Inggris, mantan negara adidaya yang kini menjadi sekutu dari kedua negara yang telah kita sebutkan sebelumnya.

- Pembuktian Illuminati Nyata -
Ternyata masih ada saja pihak-pihak yang ingin menunjukkan pada dunia bahwa Illuminati adalah organisasi nyata. Salah satunya adalah ini: www.itanimulli.com. Itanimulli jika dibaca terbalik akan menjadi Illuminati. Cobalah kalian kunjungi situs itu, ketik dan klik, maka kalian akan langsung terkoneksi dengan situs National Security Agency (NSA).

Apa itu NSA? NSA adalah Badan Keamanan Nasional milik pemerintah AS, yaitu sebuah agensi pengumpul informasi, termasuk informasi rahasia. NSA erat kaitannya dengan kriptografi yaitu ilmu dan seni menjaga kerahasian berita. Maka, NSA juga terlibat dalam penelitian kriptoanalisis, pemecahan sandi dan kode. Bukan hanya AS, negara lain juga memiliki agensi serupa, Inggris memiliki Government Communications Headquarters (GCHQ) atau Australia dengan Defense Signals Directorate (DSD). Indonesia juga memiliki agensi semacam itu, bernama Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) dengan tugas pengamanan informasi rahasia negara.

Kembali ke: www.itanimulli.com. Betulkah situs tersebut adalah milik NSA? Sebelumnya ada www.itanimulli.us yang terkoneksi dengan situs White House, namun situs tersebut sepertinya sudah mati, sudah tidak lagi bisa diakses. Jadi, apakah memang NSA dan White House adalah bagian dari Illuminati? Itanimulli adalah sandi atau kode rahasia, atau anagram, untuk Illuminati?

- Satu Lagi Kasus Hoax Illuminati -
Sebenarnya ada penjelasan logisnya. Dan payahnya, kebohongan yang satu ini terlalu sederhana untuk dipecahkan. Pelaku kebohongan ini tinggal membeli nama domain, lalu di-redirect ke situs yang ingin dituju. Tidak sulit. Seperti ini, kita beli domain dengan nama www.itanimulli.com lalu kita re-direct ke situs NSA yaitu www.nsa.gov.

Untuk pembuktiannya, saya mencoba melacak siapa pemilik situs tersebut melalui sebuah situs yang menjual dan me-register nama domain yaitu situs www.godaddy.com, pilih "WHOIS Domain Check" lalu ketik www.itanimulli.com dan akan muncul siapa pemilik sebenarnya. Ternyata memang www.itanimulli.com adalah salah satu situs yang terdaftar diwww.godaddy.com (salah satu perusahaan Internet Domain Registrar dan Web Hosting terbesar di AS dan bahkan dunia, berdiri sejak tahun 1997, dan banyak situs terdaftar di sini) sehingga kita bisa secara transparan melihat data pemilik dari www.itanimulli.com. Perhatikan gambar di bawah ini, bahkan saya melakukan pengecekan situs tersebut melalui BlackBerry. Mudah bukan?

Situs Hoax itu adalah milik John Fenley, seorang sipil yang tinggal di Provo, Utah, AS. Jelas situs itu bukan milik pemerintah AS atau NSA, tapi situs iseng milik pribadi. Case closed.


www.kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar